5 Game Virtual Reality Terbaik Untuk Android

Setelah hadir kaca mata virtual reality kini permainan dan juga aplikasi dibuat oleh para pengembang untuk bisa digunakan dengan fitur VR (Virtual Reality), sebuah pandangan yang bisa disebut 3D (3 dimensi) dimana jika menggunakan kaca mata VR kita akan melihat objek semakin terlihat jelas dan nyata, layaknya seperti tiga dimensi, saat ini sudah banyak video di Youtube yang mendukung kaca mata VR.

Namun tidak semua ponsel pintar sudah dilengkapi dengan vitur VR, nah bagi Anda yang belum mengetahui apakan ponsel Anda mendukung vitur VR atau tidak, maka Anda bisa membedakan dengan cara sederhana berikut ini. Silakan Anda mencari video VR di Youtube, dan cari video Virtual Reality, maka jika ponsel Anda mendukung akan muncul logo kaca mata seperti ini di video VR yang Anda putar tersebut.

5 game virtual reality terbaik untuk android Wajib Download


Bisa Anda perhatikan gambar di atas, yang saya berikan tanda warna merah, itu merupakan logo dari VR yang muncul, jika memang ponsel Anda mendukung VR maka logo tersebut akan muncul saat Anda sedang memutar video dengan format VR, namun jika tidak muncul logo tersebut, maka tentu saja ponsel Anda belum mendukung mode VR.

Jadi sebelum Anda membeli kaca mata VR, tentu Anda harus memastikan terlebih dahulu apakah ponsel Anda mendukung VR atau tidak, karena jika tidak mendukung tentu hanya akan membuang-buang uang saja.

Baiklah kita kembali ke pembahasan awal, yaitu kita akan membahas permainan yang mendukung VR, dan kali ini saya akan memberikan 5 game VR terbaik yang bisa Anda mainkan di ponsel Android Anda.


5 Game Virtual Reality Terbaik Untuk Android

Menggunakan kaca mata VR memang terlihat sangat seru karena gambar yang begitu dekat dengan mata kita, selain dekat juga gambar yang kita lihat seakan seperti didepan mata kita dan kita bisa berputar hingga 360 derajat, jadi bukan hanya terlihat nyata saja, kita juga bisa melihat yang ada pada sekeliling apa yang kita lihat. Karena kamera yang  digunakan untuk membuat mode VR adalah kamera 360 derajat, wah tentu seru banget bukan.

5 Game Virtual Reality Terbaik Untuk Android



Baca Juga : 

INI DIA APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG





Permainan Eaglivion VR merupakan permainan VR yang bisa Anda mainkan dengan Oculus Rift, HTC Vive and PlayStation VR, dalam permainan ini Anda akan menjadi seekor elang yang berkeliling di kota paris prancis, permainan ini mungkin sedikit terdengar membosankan, namun tidak seburuk itu, karena permainan ini terbilang cukup seru, Anda akan menjadi seekor elang yang akan terus bertahan hidup dan juga mencari makan serta membuat sarang untuk Anda dan anak-anak elang kelak.




Farpoint of the Sight adalah sebuah permainan salah satu game dari FPS yang dapat Anda mainkan dengan menggunakan kaca mata VR yang biasa di mainkan di PS4, permainan ini sangat seru sekali. Anda akan dibawa keluar angkasa untuk bertempur melawan alien. Namun perlu Anda ketahui alien dalam permainan ini bukan berbentuk manusia melainkan berbentuk hewan seperti laba-laba.

Tidak sampai disitu saja, permainan ini memiliki banyak sekali misi-misi yang harus Anda selesaikan, dan setiap misi dalam permainan tentu akan membuat kita semakin seru dalam bermain, sepertinya perlu Anda coba game yang satu ini.




Game Virtual Reality selanjutnya adalah Vr bike. bagi Anda yang suka balapan, nah perlu Anda coba permainan yang satu ini tentunya, dan permainan vr balap motor yang satu ini merupakan permainan yang terbaik bisa Anda coba di ponsel Android. Anda akan merasakan sensasi menjadi pembalap yang sebenarnya, Anda hanya perlu mengontrol roda kendaraan yang Anda gunakan untuk balap untuk menghindari kecelakaan yang terjadi di arena permainan. 

Permainan ini terdapat 18 level, dimana setiap level memiliki kecepatan yang berbeda-beda, dan setiap level meningkat maka kecepatan akan semakin bertambah, dan tentu ini menjadi salah satu yang seru pada permainan balap, jika semakin cepat tentu Anda harus bisa mengendalikannya sebaik mungkin karena jika tidak sudah pasti akan terjadi kecelakaan.



 
Ini adalah salah satu game virtual terbaik yang pernah saya mainkan, berada di daerah lapang membuat permainan ini sangat cocok untuk Anda yang suka berpetualang, dalam permainan ini strategi dan keterampilanlah yang paling penting. Anda akan berlatih memanah dan juga hal lain dalam bidang seni. Memainkan Game VR yang satu ini tidak sulit, Anda hanya perlu mengenakan kaca mata VR Anda, maka Anda akan diberikan tutorial memainkan permainan ini dan sangat mudah untuk dilakukan.




Menjadi manusia super dengan banyak kekuatan seperti Iron Man tentu menyenangkan sekali bukan, dan tentu hal ini sering kita bayangkan saat masih menjadi anak-anak, dan kali ini Game VR telah mewujudkan keinginan Anda untuk menjadi manusia super dengan banyak kekuatan dan bisa beterbangan kemanapun Anda suka, dalam permainan ini Anda harus pandai mengontrol arah terbang karena bisa saja Anda akan tertabrak kendaraan-kendaraan terbang yang dari arah berlawanan.


Nah itulah 5 game virtual reality terbaik untuk Android

Rasakan sensasi serunya saat bermain Game VR dan ketegangan bermain secara nyata yang bisa Anda rasakan menggunakan ponsel. Anda akan terbawa ke dalam dunia virtual yang terlihat begitu nyata di hadapanmu. Selamat bermain dan bersenang-senang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar