6 Game Petualangan Android Dibawah 50MB

Ini dia 6 game petualangan Android dibawah 50MB yang cocok untuk Anda yang suka bermain permainan di ponsel Android untuk kategori petualangan. Game petualangan memang sangat menyenangkan untuk dimainkan dan salah satu pilihan permainan yang tidak ada matinya, dimana sangat banyak penggemar untuk kategori permainan yang satu ini.

Sebuah permainan yang selalu membawa fantasi baru tanpa batas, saat ini segala permainan yang kita suka tersedia di Google Play Store yang khusus untuk pengguna ponsel Android, namun saking banyaknya permainan yang ada di Play Store terkadang mungkin Anda binggung untuk memilih permainan mana yang harus dimainkan, saya sendiripun terkadang bingung dan harus mencari tau dulu mana yang cocok untuk saya mainkan.



Kali ini Review Game Android akan memberikan iformasi mengenai permainan petualangan Android yang mungkin akan menjadi referensi untuk kalian yang memang sedang mencari permainan petualangan.

 

Berikut 6 game petualangan Android dibawah 50MB

 

1.  Dungeon Hunter 5 - 38 MB 


Permainan ini menceritakan tentang kerajaan Valenthia yang menyelamatkan semesta luas yang menggunakan 900 lebih jenis senjata dan juga perlengkapan lainnya. Anda bisa membangun benteng dan selain itu Anda juga akan diperkuat sebuah benteng yang akan diperkuat 60 ruangan jebakan untuk musuh Anda,  dan 230 minion untuk melindungi dari serbuah musuh.

Download : Google Play Stote


2. Dungeon Quest - 47 MB


Dalam permainan ini Anda akan bermain sebagai Wizard,Warior, atau Rogue dan menggumpulkan loot serta menjelajahi dunia dan dungeon permainan ini sangat seru dan perlu Anda coba, nah yang uniknya lagi, jika Anda bosan main sendirian Anda bisa membawa karakter-karakter lain melalui sistem Hireling atau Pet maupun tantang jagoan teman-temanmu di mode PVP.
Download : Google Play Store

 

3. 300: Seize Your Glory - 45 MB 


Anda akan bermain menjadi seorang jendral Themistocles yang akan menghadapi gempuran pasukan persia yang dipimpin oleh Artemisia dalam permainan ini, cerita yang di ambil dari kisah film layar lebar menjadi permainan di Smartphone Android. tentu harus Anda coba.

Download : Google Play Store


4. Beast Quest - 38 MB 


Seorang penyihir jahat telah menguasai pikiran monster-monster magis. tugas Anda lah sebagai seorang petualang yang harus membebaskan para monster tersebut dari penyihir jahat, dengan mengumpulkan dan meningkatkan kekuatan perlengkapanmu serta menguasai combo system. Yang akan membuat Anda banggan dari permainan ini adalah, menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Download : Google Play Store


5. Hopeless 3: Dark Hollow Earth - 42 MB


Tugas Anda adalah mengendalikan sekelompok manusia jeli unyu yang menaiki kereta memasuki sebuah gua gelap dan dipenuhi ratusan monster yang sangat jahat! Tingkatkan kekuatan senjata-senjatamu serta kumpulkan beragam jenis kereta dan topi untuk membuat permainanmu menjadi lebih variatif dan seru.
Download : Google Play Store


6. Destroy Gunners Σ - 32 MB


Permainan yang satu ini tentu tidak boleg Anda lewatkan, jika Anda pecinta game robot, maka tentu Anda wajib untuk mencoba permainan yang satu ini, menguasai daerah untuk memperluas kekuasaan dengan menggunakan robot yang bisa Anda bongkar pasang, jika mengalami kesulitan Anda bisa memanggil bantuan bala-bantuan dari robot milik teman Anda saat sedang menghadapi bos melalui sebuah fitur bernama social network.

Itulah 6 Geme Petualangan Android Dibawah 50MB

Anda harus mencoba permainan seru ini jika memang Anda pecinta permainan petualang di ponsel pintar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar