Ini Dia Aplikasi Android Penghasil Uang

Ponsel Android memang tidak diragukan lagi, selain bisa menghabiskan uang untuk membeli pulsa untuk membeli paket internet, ternyata ponsel Android bisa kita gunakan untuk mencari uang lho? Benar semua itu bisa dilakukan oleh pemilik ponsel Android, jika Anda pengguna smartphone yang satu ini, tentu Anda perlu mencoba nya dan kali ini saya akan memberikan caranya.

Diliuaran sana banyak sekali beredar, dan yang memberitahukan cara mendapatkan pulsa menggunakan ponsel kesayangan kita yaitu Android, hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi saja, kita pengguna Android bisa mendapatkan uang dengan gratis, apa benar?

Ya, semua itu benar adanya, karena saya sebagai pengguna Android, sudah membuktikan dan sampai saat ini saya masih menggunakan dan masih menghasilkan uang dari ponsel Android yang saya gunakan, cara nya pun sangat sederhana, kita hanya menggunakan aplikasi yang memang benar membayar.

Aplikasi Android Penghasil Uang


Lalu aplikasi apa yang harus digunakan dan benar membayar? , nah terkadang banyak orang yang memberitahu tantang aplikasi Android penghasil uang, dan pilihan aplikasi di play store sangat banyak sekali, bahkan saat ini saya sudah mulai bingung mengapa bisa sampai sebanyak ini, namun saya hanya tetap menggunakan 1 aplikasi yang saya percaya memberikan uang kepada saya, dan sampai saat ini saya masih menggunakan aplikasi tersebut.

Nah bagi Anda yang penasaran langsung saja kita lihat yu, aplikasi apa yang saya gunakan dan bagaimana cara menggunakannya.

Aplikasi Android Penghasil Uang 

Saya menggunakan aplikasi yang bernama WHAFF Rewards, saya menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang dengan gratis, mulai dari 2014 saya menggunakannya, sampai dengan saat ini, masih saya gunakan untuk menambah uang jajan saya HiHiHiHi.

Dan semoga teman-teman bisa seperti saya, mendapatkan uang secara cuma-cuma dari ponsel kesayangan yang Anda gunakan. Oke langsung saja kita membahas bagaimana aplikasi WHAFF Rewards ini akan membayar kita. WHAFF Reawrds adalah aplikasi berbasis iklan, jadi bagi pengguna WHAFF nanti pasti akan mendapatkan yang namanya tawaran.

Tawaran tersebut adalah berupa, download aplikasi, memainkan game dll, banyak sekali tawaran yang akan Anda temukan disana, nah sebelum membahas itu, mari kita download dulu aplikasi WHAFF nya.


 Aplikasi Whaff ini Anda bisa mendapatkannya dengan gratis di Google Play Store, bisa Anda download Disini.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pastikan di ponsel Android kamu sudah mempunyai akun Facebook, mungkin saya tidak perlu bertanya, karena setiap pengguna sudah pasti memiliki akun facebook bukan? hanya mengingatkan saja, karena WHAFF hanya bisa login atau mendaftar menggunakan Facebook.

Silakan buka dan mulai login dengan akun facebook Anda.


Setelah login, maka Anda akan menemukan halaman selanjutnya, halaman yang akan muncul nanti adalah halaman bonus, jadi Anda harus memasukan Kode Bonus jika Anda ingin mendapatkan bonus dari WHAFF, nah untuk mendapatkan bonus saya memiliki kode rahasia yang bisa Anda gunakan dan terbukti akan memberikan Anda bonus.

Kode bonus yang harus Anda gunakan adalah CK26825 Anda bisa perhatikan gambar dibawah ini, untuk mengetahui letak dari kode tersebut.


Ingat jangan sampai terlewatkan tahap untuk mendapatkan bonus in, karena jika Anda melewatkannya, maka Anda tidak pernah akan menemukan lagi halaman untuk mendapatkan bonus, karena ini hanya akan muncul pada pengguna baru yang mendaftar.

Anda akan menerima bonus sebanyak $0.300 , di saldo awal saat Anda menggunakan aplikasi WHAFF Rewards ini, dan setelah itu, Anda bisa menambah bonus dengan menyelesaikan tawaran atau misi yang disarankan oleh aplikasi WHAFF tersebut. dengan cara yang bisa Anda temukan di bagian Pick Premium.

Saat Anda baru masuk setelah mendaftar, maka Anda akan menemukan bagian Pick Premium, dan itulah beberapa perintah yang disarankan oleh WHAFF kepada Anda untuk menggunakan atau men'Download aplikasi dan permainan yang tersedia disana, dan disetiap tawaran tersebut sudah ada jumlah berapa bonus yang akan Anda dapatkan, semakin banyak tawaran yang ada di bagian Pick Premium, maka tentu akan semakin banyak bonus yang akan Anda dapatkan.

Selain Pick Premium, Anda juga bisa sedikit menggeser untuk menuju ke bagian Pick WHAFF, disana juga akan ada tawaran sama halnya seperti Pick Premium, namun jika Pick Whaff, Anda hanya akan melakukan download, dan setelah selesai dan mendapatkan imbalan, maka Anda bisa menghapusnya kembali.


Bagaimana aplikasi Android penghasil uang membayar saya

Nah untuk pembayaran, Anda bisa masuk kemenu pembayaran, dan bisa Anda pilih, jika Anda ingin mengirim saldo WHAFF dan menjadikan uang, maka Anda harus mengirimnya ke Paypal. apa itu Paypal bagaimana saya bisa mempunyai paypal?

Mungkin di post selanjutnya saja akan memberikan informasi apa itu paypal, dan bagaimana Anda bisa menggunakan paypal.

Jalan satu-satunya jika Anda ingin saldo Whaff Anda menjadi uang, adalah mengirimnya ke paypal, dan setelah sampai ke paypal, maka Anda bisa mengirimkannya ke Rekening pribadi Anda.

Di pembayaran yang tersedia di dalam Aplikasi WHAFF sangat banyak sekali, dan bisa Anda pilih sendiri, seperti, Pulsa, Facebook Giftcard, Google Play Giftcard dan masih banyak lagi yang lainnya.


Kalau artikel ini bermanfaat jangan lupa di Share ya, agar bisa berguna bagi yang lain juga.

Thank You.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar